Politik

Maju di Pilkada Cilegon 2020, Pengacara Evi Silvi Optimis Dapat Tiket Gerindra

SERANG – Pengacara muda, Evi Silvi Sofawi Haiz mengambalikan formulir penjaringan bakal calon wali kota Cilegon ke Partai Gerindra. Penyerahan formulir bacalon tersebut merupakan bentuk keseriusan dirinya maju di Pilkada Kota Cilegon 2020 mendatang.

“Dengan diserahkannya formulir ini menunjukan keseriusan saya sebagai masyarakat kota Cilegon untuk mengikuti pesta demokrasi Pilkada sebagai bakal calon wali kota Cilegon,” kata Silvi saat menyerahkan formulir pendaftaran bacalon Wali Kota Cilegon ke DPD partai Gerindra, Jumat (15/11).

Dengan modal visi misi mewujudkan Kota Cilegon sebagai Kota Industri, jasa dan pariwisata, Silvi optimis akan mendapatkan tiket rekomendasi partai Gerindra untuk maju sebagai Calon Wali Kota Cilegon 2020-2025.

“Kalau saya terpilih saya punya doktrin khusus untuk masyarakat Cilegon agar bersama-sama memajukan Kota Cilegon,” katanya.

Lanjutnya, dalam rangka membangun kota Cilegon dirinya akan melaksanakan 7 poin yang tertuang dalam visi misinya, yaitu yang utama peningkatan tata pemerintahan reformasi birokrasi, peningkatan kualitas pendidikan, peningkatan kualitas kesehatan, peningkatan kualitas SDM dan ketenagakerjaan.

“Lalu peningkatan pertumbuhan ekonomi rakyat dan koperasi, peningkatan kualitas sosial budaya moral masyarakat dan pertahanan rakyat semesta,” katanya.

Penulis :WR

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *