Politik

Paur Humas Polres Cilegon Didorong Jadi Wali Kota Cilegon Pada Pilkada 2020

SERANG – Aliansi Masyarakat Pencinta Awab mendorong Paur Humas Polres Cilegon AKP Awab untuk maju sebagai salah satu bakal calon pada Pilkada Cilegon. Salah satu bentuk dukungan elemen masyarakat kepada Awab, perwakilan aliansi hari ini menyerahkan berkas penjaringan bakal calon kepala daerah di DPD Gerindra Banten.

“Setelah dari PAN dan Nasdem, hari ini kita serahkan berkas penjaringan untuk Pak H Awab di Partai Gerindra. Beliau sudah menandatangani berkas penjaringan dan siap mengikuti tahapan dan proses penjaringan. Keputusan diserahkan ke masing-masing parpol,” jelas Edi Sufandi, Inisiator Aliansi Masyarakat Pencinta Awab, di gedung DPD Gerindra Banten, Jumat (15/11).

Edi mengatakan bahwa Awab tidak bisa hadir langsung dalam menyerahkan dokumen penjaringan karena ada kerabatnya yang meninggal dunia.

“Beliau meminta maaf karena tidak bisa hadir langsung mengembalikan formulir, ada kerabat beliau meninggal dunia,” ujarnya.

Edi menyatakan bahwa Awab siap mengundurkan sebagai anggota Polri jika telah mendapatkan rekomendasi parpol untuk maju sebagai calon walikota. “Jika sudah ada rekomendasi partai, beliau siap mundur sebagai anggota Polri,” ungkapnya

Penulis :WR

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *