News

Pesepeda Banten Kembali Ukir Prestasi Tingkat Nasional

SERANG – Tinta emas kembali ditorehkan cabang olahraga (cabor) sepeda Banten. Usai meraih banyak prestasi di tingkat nasional, teranyar mampu unjuk gigi di ajang JAG MTB Fun Race.

Pada pertandingan yang berlangsung di Lapangan Pertamina, Kota Depok, Minggu (1/12/2019), atlet Banten sukses mendulang medali emas.
Adalah Faisal Rasyidin yang mampu merengkuhnya. Berdasarkan informasi yang diperoleh, atlet junior binaan Pengurus Cabang Ikatan Sport Sepeda Indonesia (Pengcab ISSI) Cilegon ini menyegelnya usai finish dengan catatan waktu tercepat 12 menit dan 10 detik.

Sedangkan diperingkat kedua ditempati Raden dari Tim Cibicom Jawa Barat, dengan raihan waktu 12 menit dan 12 detik. Menyusul ditempat ketiga M Husni dari skuat Edan Eling Racing juga dari Jawa Barat, dengan capaian 12 menit dan 50 detik.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) ISSI Banten, Agus Prasetyo mengaku bangga. Alasannya, Faisal terus konsisten dalam meraih prestasi yang membanggakan pada setiap perlombaan yang diikuti.

β€œIni merupakan prestasi Faisal yang kesekian kalinya. Raihan medali emas pada ajang tersebut, sebagai bukti bahwa dirinya memang layak jadi atlet Pelatda Jangka Panjang (PJP) KONI Banten dan Banten tak lagi dipandang sebelah mata oleh daerah lain,” ujarnya.

Penulis :NM

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *