Politik

4 Ketua DPC Gerindra di Banten Diganti Jelang Pilkada 2020

SERANG – Partai Gerindra Provinsi Banten melakukan restrukturisasi kepengurusan daerah menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020. Empat ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di Banten diganti.

Sekretaris DPD Gerindra Banten Andra Soni mengatakan, empat ketua DPC yang dirombak antara lain, Kabupaten Lebak, Kabupaten Serang, Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Tangerang.

“Hampir semua DPC kita restrukrisasi, sekarang kita memberikan secara administrasi, kami memberikan dokumennya,” kata Andra saat dikonfirmasi, Kamis (5/12).

Ketua DPC Kabupaten Lebak dijabat Anggota DPRD Banten dapil Lebak Ade Hidayat, Ketua DPC Kabupaten Serang dijabat Imam Gozali dan ketua yang lama menjadi Wakil Ketua DPD Gerindra Banten.

Kemudian, Ketua DPC Pandeglang dijabat Tasrudin dan ketua yang lama menjadi Wakil Ketua DPD Gerindra Banten. Terakhir Ketua DPC Gerindra Kabupaten Tangerang dijabat oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Astayudin.

Untuk sisanya, kata dia, Ketua DPC masing dijabat ketua yang lama hanya ada perubahan di dalam struktur kepengurusan.

“Cilegon belum (ada perubahan). Tangerang Selatan tetap ada struktur pengurus dirapihkan, Kota Tangerang ada perubahan dan ketuanya tetap. Kota Serang ketua masih yang lama hanya sekretaris berubah, Saefullah. Bukan mengganti ini restrukrisasi,” katanya.

Dikatakan Andra, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai telah mengeluarkan surat perombakan kepengurusan dan tinggal menentukan waktu pelaksanaan pelantikan.

“Sekarang secara administrasi sedang kita urus, karena inikan harus didaftarkan ke KPU, kemudian didaftarkan ke Kesbangpol,” katanya.

Penulis :WR

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *