Politik

Jelang Pilkada, Bupati Serang Ikuti Tes Wawancara di PDIP

SERANG – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkda) 2020 di Kabupaten Serang, petahana Ratu Tatu Chasanah menjalani tes wawancara yang diselenggarakan Tim Desk Pilkada PDIP Provinsi Banten.  Kegiatan itu, merupakan bagian dari tahapan penjaringan yang dilaksanakan partai berlogo banteng tersebut.
Tatu sendiri berharap bisa didukung kembali oleh partai besutan Megawati Soekarnoputri di Pilkada nanti, seperti sebelumnya.

“Sebenarnya juga, kegiatan ini harusnya bukan sekarang. Tapi akhir bulan lalu, namun saya sedang umroh. Lalu dijadwalkan lagi, bentrok dengan Munas Golkar. Alhamdulillah sekarang sudah terlaksana,” papar Tatu kepada awak media, di kantor DPD PDIP Provinsi Banten, Jalang Lingkar Selatan, Cikulur, Kota Serang, Selasa (10/12/2019).

Ia menjelaskan, semua pertanyaan yang diberikan tim Desk Pilkada PDIP Provinsi Banten bisa terjawab dengan baik.

“Pertanyaannya apa saja, tidak bisa saya utarakan. Kalau komunikasi, saya mengikuti mekanisme saja. Jadi mulai dari tahapan di kabupaten, sekarang dengan provinsi. Bila ada mekanisme pemanggilan ke DPP, Insya Allah akan saya ikuti semua,” ucapnya.

Ketua tim desk pilkada PDIP Provinsi Banten, Muhlis menyampaikan, sampai sekarang sudah ada lima orang peserta penjaringan yang telah menjalani tes wawancara yaitu Ratu Tatu Chasanah, Wahyu Papat Juni Romadonia, Hendri Gunawan, Pandji Tirtayasa, dan Harry Mirazdi.

“Untuk Pak Lili Romli sudah kami konfirmasi tapi sampai sekarang belum ada jawaban. Kita tunggu sampai 25 Desember. Bila tidak ada kabar, kita anggap gugur,” tuturnya.

Penulis :NM

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *