Olahraga

Tebas Serang Pratama, SSB Singandaru Juarai Piala Walikota Serang U-17

SERANG – Sekolah Sepak Bola (SSB) Singandaru kampiun Piala Walikota Serang U-17 untuk musim 2019. Kepastian ini didapat, setelah mereka mengalahkan SSB Serang Pratama dengan skor meyakinkan 4-0, di Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang, Sabtu (21/12/2019).
Pelatih Kepala SSB Singandaru, Halabi Asad mengaku sangat bersyukur. Soalnya, sejak awal mengikuti kompetisi selalu mendapatkan tren positif.

“Di final, anak-anak mampu menunjukan performa terbaiknya dan segala yang diintruksikan oleh saya, dijalani dengan baik. Terbukti, dari sisi pertahanan dan serangan bisa mengantisipasi perlawanan Serang Pratama,” katanya.

Halabi yang akrab disapa Brew berharap, dari ajang ini akan membentuk pemain muda Kota Serang yang profesional di masa depannya.

“Soalnya, ada beberapa pemain yang dulu bermain di kompetisi serupa, sekarang ada yang sudah bermain di Liga 2 dan Liga 2,” ucapnya.

Sementara Wakil Walikota Serang, Subadri Usuludin menyampaikan, di masa yang akan datang, turnamen Piala Walikota Serang tidak hanya untuk usia 17 tahun saja.

“Saya akan coba rumuskan bersama untuk event lainnya maupun kelompok usia yang berbeda. Tujuannya untuk menggali potensi pesepakbola yang ada di Kota Serang,” ujarnya.

Lalu, untuk pesertanya pun diharapkan bisa lebih meningkat. “Bila sekarang hanya 16, Insya Allah tahun depan bisa dua kali lipat untuk masing-masing kategori,” pungkasnya.

Penulis :NM

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *