Olahraga

Kejuaraan Golf Bupati Cup 2019, Ini Komentar Zaki

TANGERANG – Apresiasi tinggi disampaikan oleh Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar pada panitia pelaksana Kejuaraan Golf Bupati Cup 2019, yang digelar di Imperial Golf Lippo, Kelapa Dua, Minggu (29/12/2019) lalu. Soalnya, panitia masih penuh semangat untuk menutup akhir tahun dengan kegiatan pembinaan olahraga.

Pria yang juga Ketua Umum Pengurus Provinsi Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Pengprov Perbasi) Banten mengatakan, semangat ini terbukti dengan tetap banyaknya peserta yang ambil bagian pada kejuaraan yang telah digelar untuk kedua kalinya itu.

Sebanyak 60 peserta dari klub golf yang ada di Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, Kota Tangsel serta atlet asal Pengurus Cabang Persatuan Golf Indonesia (Pengcab PGI) se-Banten ambil bagian pada even tersebut.

“Menunjukkan antusiasme panitia dan peserta sangat tinggi. Saya berharap, tahun depan dengan memaksimalkan wahana golf yang ada di Kabupaten Tangerang, event bisa dilaksanakan dengan tiga seri dalam setahun. Selain melaksanaan pembinaan yang rutin juga meningkatkan prestasi olahraga golf di Kabupaten Tangerang,” ujarnya Rabu (1/1/2020).

Ketua Pengurus Cabang Persatuan Golf Indonesia (Pengcab PGI) Kabupaten Tangerang, Adji Gunawan, menyikapi permintaan Bupati Tangerang dengan memilih untuk fokus pada peningkatan prestasi atlet Kabupaten Tangerang di level nasional. Kegagalan meloloskan atlet ke Pekan Olahraga Nasional (PON) XX/2020 membuat organisasi golf Kabupaten Tangerang ini ingin mengorbitkan prestasi atlet yang dibina lebih tinggi lagi.

“Kita punya banyak atlet gol potensial seperti Alfaribi (M. Seandy Alfarabi, red). Di putri juga punya Nathania Damarisa Rim. Keduanya pegolf usai muda, kami ingin dorong mereka agar mencatat prestasi di beberapa kejuaraan golf nasional dan internasional,” ucapnya yang baru dilantik sebagai Ketua Pengcab PGI Kabupaten Tangerang periode 2019-2023 itu.

Penulis :NM

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *