News

Hari Pohon Sedunia, Polsek Cilegon Tanam 780 Pohon Untuk Penghijauan

CILEGON– Polsek Cilegon menanam 780 pohon di wilayah Kelurahan Bendungan, Kota Cilegon. Penanaman pohon ini selain untuk penghijauan, juga untuk menjaga kelestarian alam di Kota Cilegon.

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Cilegon Kompol Jajang Mulyaman, Bhabinkamtibmas Kecamatan Cilegon, Lurah Bagendung Haji Maman dan tokoh masyarakat Haji Tajudin

”Penanaman pohon ini merupakan instruksi dari Kapolri untuk menghijaukan lingkungan kita. Kemudian yang terutama di wilayah hukum polsek cilegon,” kata Kapolsek Cilegon, Jumat (10/1).

Pepohonan yang ditanam saat ini, diharapkan menjadi investasi di masa depan bagi generasi penerus bangsa. Sehingga bisa terus menjaga kondisi alam dan lingkungan tetap lestari. Sekaligus mencegah terjadinya bencana alam, seperti lingsing dan banjir.

Pohon yang di tanam jika sudah besar nanti, bisa menyerap polusi udara dan menghasilkan oksigen bagi pernapasan mahluk hidup di bumi.

“Semoga dengan dilaksanakannya penanaman pohon di wilayah Cilegon dapat berguna untuk kita, serta dapat memberikan nuansa yang lebih baik dan Sehat. Penanaman Pohon ini untuk menumbuhkan rasa kepedulian terhadap warga, karena Cilegon tanpa pepohonan sangat sekali panas dan tidak nyaman,” terangnya.

Penulis : WR

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *