Jurnalis wargaOlahraga

Catur Banten Segera Punya Legalitas yang Sah

SERANG – Setelah terpilih jadi Ketua Umum Pengurus Provinsi Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Pengprov Percasi) Banten 2019-2023, Amin Lukman dan jajarannya segera mendapatkan legalitas. Kepastian ini diketahui, dengan adanya agenda pelantikan yang dijadwalkan Minggu (23/2/2020).

Amin mengatakan, prosesi acara digelar di Aula KONI Banten. “Saya sengaja memilih aula KONI Banten sebagai tempat pelantikan, agar semangat untuk mengharumkan nama Banten tertanam di hati pengurus yang akan dilantik,” paparnya kepada awak media, kemarin.

Soal komposisi pengurus pada periode kepemimpinannya, ia mengungkap, semua yang dipilih mengusung keterwakilan dari delapan Pengurus Cabang (Perngcab) Percasi se-Banten. Lalu ada beberapa bidang juga dipilih dari atlet catur Banten yang diharapkan bisa meningkatkan prestasi pecatur Banten.

“Salah satunya adalah Yulianti Tjindarbumi. Dia atlet catur putri Banten yang juga punya pengalaman sebagai pengajar di Sekolah Catur Utut Adrianto. Ilmu yang dimilikinya, saya harap bisa ditularkan kepada atlet catur junior Banten,” inginnya.

Penulis :NM

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *