Olahraga

Di Mosi Tak Percaya, Ketum Voli Kota Serang Melawan

SERANG – Adanya mosi tak percaya yang dilayangkan segelintir pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Serang, membuat Ketua Umum Aldi M Prinaldi bereaksi. Ia juga membantah bila dikatakan banyak janji.
Diketahui, pada Senin (9/3/2020) lalu, Ketua Harian Pengurus Cabang (Pengcab) PBVSI Kota Serang Supra Wirangga beserta rekan-rekannya melayangkan surat mosi tidak percaya terhadap pak Aldi. Surat ditujukan kepada Ketua Umum KONI Kota Serang, Deni Arisandi, dengan alasan yang bersangkutan banyak ingkar janji.

Komitmen yang dilanggar adalah pemberian bonus tambahan untuk atlet saat mendulang medali emas kategori voli indoor putra di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V/2018 Banten. Lalu juga saat Kejuaraan Daerah (Kejurda) 2019, ingin memberikan seragam kepada atlet, namun dibatalkan. Padahal, pengurus lainnya sampai pinjam anggaran ke orang lain untuk menyediakan kostum, karena dijanjikan dananya akan diganti langsung begitu pakaian jadi.

“Itu tidak benar. Saya bantah semuanya. Untuk kadeudeuh, saya bilang kan Insya Allah kalau ada rezeki, bukan janji loh. Namun untuk apresiasi bagi pelatih diberi kok. Mas, saya ini sudah berkorban banyak di Porprov V/2018 Banten lalu, jangan dituduh macam-macam,” paparnya kepada awak media, Rabu (11/3/2020).

Dia melanjutkan, untuk hal lainnya, dari awal dirinya sudah menyampaikan bahwa jangan berbicara uang karena anggaran minim. Namun yang penting dibuktikan dengan prestasi.

“Wajar lah mas, dalam sebuah organisasi pasti ada yang puas dan tidak,” ucapnya.

Pria berkacamata tersebut juga menilai, gerakan yang dilakukan sekarang, diduga hanya sebagian kecil pengurus saja yang ingin menduduki organisasi bola voli Kota Serang.

“Saya sudah buktikan mampu berprestasi di Porprov V/2018 Banten dengan raihan emas putra. Hanya saja, bila ada yang sangup membawa nama voli lebih baik dari saya, ya silahkan. Saya juga tidak pernah berniat mencalonkan diri jadi ketum namun dicalonkan yah,” tegasnya.

Penulis :NM

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *