Olahraga

Pengprov Perbasi Banten Bagi-Bagi Sembako Kepada Pelaku Olahraga

SERANG – Di tengah pandemi virus corona atau Covid-19, Pengurus Provinsi Persatuan Olahraga Bola Basket Seluruh Indonesia (Pengprov Perbasi) Banten membagikan sembako untuk pelaku olahraga basket. Sebanyak 200 paket disalurkan kepada delapan pengurus cabang (pengcab) kabupaten/kota.  Salah satu pengurus Perbasi Banten, Daniel Haryatama membenarkan hal tersebut. Kata dia, organisasi pimpinan Ahmed Zaki Iskandar itu membagikan 200 paket sembako berisi beras lima kilogram, gula satu kilogram, minyak goreng satu liter, dan kebutuhan lainnya kepada pelatih, wasit, insan basket senior, dan pengurus.

“Jumlahnya ada 200 paket yang disebar ke delapan kabupaten/kota yang ada di Banten. Ini bantuan tahap pertama dari Pengprov Perbasi Banten bagi pelaku olahraga basket yang terdampak Covid-19,” papar Daniel kepada awak media, Minggu (31/5/2020).

Daniel menerangkan, bantuan digulirkan karena Pengprov Perbasi Banten prihatin dampak virus corona itu sungguh luar biasa. Memporakporandakan perekonomian semua orang. Termasuk wasit dan juri yang tak bisa mendapatkan penghasilan dari pertandingan.

“Makanya pak Zaki dan pengurus lainnya berinisiatif menyalurkan bantuan sembako untuk meringankan sedikit beban para pelaku olahraga basket. Jangan dilihat jumlahnya, tapi niat ikhlas dari kami,” harapnya.

Penulis :NM

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *