Politik

Resmi Diusung PBB, Tatu Sampaikan Pesan Pilkada Bahagia

SERANG – Partai Bulan Bintang (PBB) melabuhkan pilihan untuk mengusung petahana di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Serang. Yakni pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Serang Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa (Tatu-Pandji).

Setelah resmi mendapat rekomendasi DPP PBB, Tatu mengaku semakin bersemangat dan menyampaikan pesan pilkada penuh bahagia. “Semua partai politik dan semua kandidat harus memberikan kenyamanan kepada masyarakat. Pesta demokrasi ini harus dibuat bahagia, meriah, dan dibuat senang,” ujarnya usai menerima rekomendasi di kantor DPW PBB Banten, Kota Serang, Kamis (18/6/2020).

Menurutnya, Pilkada Kabupaten Serang jangan sampai memecah belah masyarakat dan tidak boleh saling melempar fitnah. “Itu harus dijauhkan. Kalau hal tersebut dilakukan, berarti kita tidak mendidik masyarakat untuk berdemokrasi secara baik,” ucapnya.

Rekomendasi diserahkan Ketua DPW PBB Provinsi Banten Suciazhi. Dia menilai, rekomendasi PBB menjadi kekuatan bagi dirinya dan Pandji di Pilkada Kabupaten Serang. “Alhamdulillah bertambah partai, yakni PBB. Amanat yang luar biasa,” tuturnya.

Sebelumnya, Tatu sudah mengantongi rekomendasi DPP PDI Perjuangan, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Nasdem. Tatu memastikan akan menyusul Partai Gokar, Partai Hanura, PKB, dan Berkarya. “Dengan semua yang belum memutuskan, saya membuka ruang komunikasi,” bebernya.

Ketua DPC PBB Kabupaten Serang Marlan Shafar menegaskan, PBB merupakan parpol yang sejak awal istiqomah memperjuangkan Tatu untuk melanjutkan kepemimpinan di periode kedua. “Kader-kader kita, mulai dari ranting, akan digerakan semua. Kami akan maksimal untuk berjuang. Target kita sebanyak-banyaknya suara untuk bu Tatu dan pak Pandji,” tegasnya.

Penulis :NM

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *