Olahraga

Sepatu Roda Kembali Latihan Bersama

SERANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Serang telah resmi memberlakukan penerapan tatanan hidup baru atau new normal. Menyikapinya, cabang olahraga (cabor) sepatu roda langsung menggeber latihan bersama usai berhenti tiga bulan karena pandemi virus corona atau Covid-19.

Pantauan, para atlet sangat antusias menjalani sesi latihan. Bahkan, dari jam 16.00 WIB sampai 20.00 WIB tanpa lelah sedikit pun.

“Iya Alhamdulillah kemarin kami sudah melakukan latihan perdana di Alun-alun Timur Kota Serang. Anak-anak senang bisa latihan kembali dan sangat bersemangat. Nanti agendanya sepekan dua kali. Hari Selasa dan Jumat,” papar Ketua Umum Pengurus Cabang Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Pengcab Porserosi) Kota Serang, Wella Fitryanti, Rabu (1/7/2020).

Hanya saja, Wella berharap Pemerintah Kota (Pemkot) Serang bisa memperbaiki lintasan di Alun-alun Barat. Pasalnya, saat latihan fisik dan ngeroll atau memutari lintasan, permukaan aspal tidak rata.
“Aspal di Alun-alun barat sudah tidak halus dan perlu diperbaiki lagi. Selanjutnya, penerangannya juga agak kurang. Semoga ke depan bisa dibenahi,” harapnya.

Penulis :;NM

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *