Olahraga

Nyingsat FC Raih Kemenangan 5-3 Atas Pemkot Palembang

PALEMBANG – Tim sepakbola asal Kota Serang yakni Nyingsat FC berhasil membungkam skuat Old Star Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang. Ini diketahui, usai keduanya melakukan laga persahabatan di Stadion Garuda Sriwijaya, Palembang, akhir pekan kemarin.

Perkumpulan sepakbola yang sebagain besar berisi Aparatur sipil Negara (ASN) dan dikomandoi oleh Wakil Walikota Serang Subadri Usuluddin itu mampu membungkam lawannya dengan skor 5-3.
Sayangnya, meski bermain dan memiliki beberapa peluang emas, orang nomor dua di Kota Madani (julukan Kota Serang) tersebut tak mampu menceploskan bola ke dalam gawang karena dikawal ketat.

Usai duel, Subadri mengaku senang. Soalnya, pertandingan berlangsung seru. “Kami hanya bawa satu tim, sedangkan Pemkot Palembang ada empat skuat. Bentrok berlangsung 30 menit per timnya dan Alhamdulillah kami berhasil menang,” terangnya kepada awak media.

Hanya saja, ia menekankan, bukan kemenangan yang dicari ke Kota Pempek (julukan Palembang). Tapi untuk untuk mempererat tali silaturahmi. “Pasca main sepakbola, malamnya kita tanding bulutangkis. Namun kurang beruntung kalah 0-8,” bebernya.

Setelah ke Palembang, calon kuat Ketua Umum Asosiasi Kota (Askot) PSSI Serang ini mengatakan, akan menyusun agenda serupa tapi dengan daerah berbeda. “Selanjutnya kita akan ke Salatiga di Jawa Tengah. Nanti kita cari waktunya yang pas, saat ada libur panjang lagi,” jelasnya.

Sementara Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Ratu Dewa mengucapkan selamat datang dan selamat menikmati suasana Kota Palembang. “Sebanyak 50 orang dari Kota Serang berkunjung dan menginap di Palembang. Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami,” katanya.

Terkait dengan kunjungan silaturahmi dari Pemkot Serang, Dewa menyampaikan bahwa Pemkot Palembang akan hadir di Kota Serang. “Nanti kita jadwalkan, hanya saja tidak bisa dalam waktu dekat karena agenda kedinasan masih padat di sini,” bebernya.

Penyu:NM

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *