News

Truk Tronton Tabrak Lari Sepeda Motor, Korban Tewas Terlindas

Serang, – Kecelakaan maut melibatkan satu unit truk tronton dan sepeda motor Honda Beat bernomor A 3945 EP di Jalan Raya Serang – Cilegon tepatnya Kampung Kemeranggen, Kelurahan Taman Baru, Kecamatan Taktakan, Kota Serang.

Akibat peristiwa tersebut, Nasrudin (30) warga Kramatwatu, Kabupaten Serang pengendara Honda Beat tewas dilokasi kejadian setelah mengalami luka parah dibagian kepala akibat terlindas truk.

Kasatlantas Polres Serang AKP Kota Gesit Febriatmoko menjelaskan kejadian naas itu bermula saat kendaraan sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Nasrudin berjalan dari arah Serang menuju Cilegon, tiba di tempat kejadian, pengendara beat diduga tidak hati-hati ketika mendahului melewati lajur sebelah kiri kemudian hilang kendali dan terjatuh sihingga terlindas oleh kendaraan truck tronton yang tidak diketahui identitasnya berjalan dari arah yang sama.

“Akibat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara Honda Beat  No.Pol: A-3945-EP nama Nasrudin mengalami luka berat dan meninggal dunia di tempat kejadian kemudian di evakuasi ke RSUD Dr. Drajat Prawira Negara Serang,” kata Gesit saat dikonfirmasi, Minggu (15/11/2020).

Sedangkan, lanjut Gesit, kendaraan truck yang tidak diketahui identitasnya tersebut setelah kejadian melarikan diri. Sementara kendaraan Sepeda motor Honda Beat yang terlibat kecelakaan diamankan di kantor unit laka lantas Polres Serang Kota guna penyelidikan lebih lanjut.

“Sementara korban tewas dibawa ke RSDP Serang untuk dilakukan penanganan medis dan menghubungi pihak keluarga,” katanya.

Saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan dengan memintai keterangan saksi-saksi dan mengumpulkan alat bukti dilapangan termasuk mengecek CCTV guna mengungkap identitas truk tronton.” Kita sedang melakukan pemetaan untuk pengejaran kendaraan truk,” katanya.

Penulis:WR

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *