News

Pendekar Cisadane Sabet Dua Penghargaan dari Majalah Marketing

KELAPA DUA – Di tengah kondisi terhentinya kompetisi Liga 1 musim 2020 karena virus corona atau Covid-19, Persita Tangerang menerima kabar baik.
Di mana Pendekar Cisadane sukses meraih dua penghargaan di ajang Marketing Award 2020. Event tahunan yang digagas oleh Majalah Marketing.

Tahun ini adalah tahun pertama Si Ungu berpartisipasi di ajang bergengsi di kalangan pelaku marketing Indonesia itu. Istimewanya, La Viola langsung membawa pulang dua apresiasi.
Di Marketing Award 2020, Persita meraih plakat untuk kategori The Best in Marketing Campaign serta The Best in Social Marketing.

Untuk The Best in Marketing Campaign, Pendekar dinilai sukses mengusung kampanye bertema #satukan53mangat yang terbukti meningkatkan brand performance klub lewat kanal media sosial, event komunitas serta konten-konten kreatif.
Sinergi dari kampanye tersebut tentu berhasil meningkatkan brand awareness tim sekaligus juga meningkatkan penjualan merchandise, ticketing, dan membership yang terdaftar resmi.

Lalu The Best in Social Marketing, Si Ungu pun dinilai unggul lewat kampanye #GoalforChildren, hasil kolaborasi bersama SOS Children’s Villages Indonesia. Partner yang sudah sejak musim 2019 bekerja sama dengan manajemen.

Rangkaian aktivitas online dan offline yang melibatkan anak-anak asuhan SOS Children’s Villages Indonesia terbukti memberikan brand image yang postif untuk klub kebanggaan Tangerang ini. Mulai dari Coaching Clinic di lapangan, Coaching Clinic Virtual hingga proyek kolaborasi merchandise.

Menanggapi raihan di dua apresiasi itu, Direktur Komersial Persita, Evelyn Cathy Wijaya mengaku sangat bangga. “Ini adalah bukti kerja keras seluruh tim dan manajemen Persita,” paparnya.
“Sejak awal kami sudah berkomitmen untuk membangun brand Persita tidak hanya di lapangan saja, tapi mulai memikirkan untuk merancang sepak bola sebagai industry,” jelasnya.

Penulis:NM

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *