News

Persita Gigit Jari di Piala Menpora 2021

SLEMAN – Persita Tangerang harus angkat koper lebih cepat di kompetisi Piala Menpora 2021. Kepastian ini didapat, usai mereka dibekuk Persib Bandung 1-3, di babak penyisihan Grup D yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta pada Senin (29/3/2021).
Dengan hasil itu, Pendekar Cisadane (julukan Persita) berada di juru kunci pool D tanpa meraih poin. Sebelumnya dipermak oleh Persiraja 3-1.

Dengan hanya menyisahkan satu laga di fase penyisihan, yakni Bali United, peluang untuk melenggang ke babak selanjutnya sudah sirna.
Menanggapi hal tersebut, Pelatih Kepala Persita, Widodo C. Putro tidak mempermasalahkannya.
“Kami masih memiliki rencana jangka panjang untuk Persita di Liga 1 nanti, termasuk penyusunan skuad pemain ke depannya. Yang pasti kami untuk saat ini belum komplit dengan pemain,” papar Widodo usai dipecundangi Maung Bandung.

Di Piala Menpora 2021, ia pun pun mengakui bahwa anak didiknya masih memiliki banyak ketidaksempurnaan baik kolektif secara tim maupun secara individu.
“Ya memang organisasi, kapan kita kehilangan bola, itu yang mesti kita perlu terus perbaiki. Dan memang yang saya sebutkan sebelumnya, di dalam permainan tentu ada beberapa pemain yang masih harus ditingkatkan lagi skill individu dan kemampuan individunya,” ungkapnya.

Penulis:NM

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *