NewsPolitik

Pencapaian 100 Hari Kerja Walikota dan wakil Walikota Cilegon Helldy-Sanuji

Cilegon,- Pencapaian Program 100 hari kerja walikota dan wakil walikota Cilegon Helldy-Sanuji tepat pada hari senin tanggal 7 Juni 2021.

Perogram yang telah dicapai dalam 100 hari kerja walikota Cilegon, selain mengubah cat warna Kantor di seluruh dinas dan opd berikut pula di antaranya pencapaian

Menurukan angka Covid, yang sebelumnya kota Cilegon dari zona orange, dan kini menjadi zona kuning, menaikan honor RT RW sebelum nya 400 ribu rupiah, dan kini menjadi 1 juta rupiah, mendonasikan ratusan kursi roda untuk masyarakat yang tidak mampuh, menertibkan pedagang kaki lima di pasar baru keranggot.

Adapun dalam perubahan warna cat kantor yang merupakan Perogram 100 hari kerja walikota Cilegon.
” Perubahan cat ini kan bagian dari 100 hari kerja, saya hanya mengikuti instruksi.” Ujar Asda III Dana sujaksani saat dikonfirmasi melalui telefon seluler.

Pencapaian 100 hari kerja lain nya diantara merangkul seluruh stekholder untuk menangani bencana banjir, dan Berhasil mendapatkan bantuan dana banjir dari pusat senilai 25 milyar, kartu cilegon sejahtera telah diluncurkan pada hut kota Cilegon pada 28 alpir lalu, kartu cilegon sejahtera ini merupakan Perogram saat kampanye helldy-sanuji.

Dalam sambutannya Helldy – sanuji menjelaskan dirnya bekerja keras hingga pulang larut malam, demi memberika. Kepuasan dan pelayanan kepada masyarakat.

“Kita pulang sering sekali sampai larut malam, demi memberikan kepuasan untuk masyarakat cilegon, dan kita ingin bekerja lebih cepat dalam pembangunan dikota cilegon.” Ujar wakil walikota Cilegon sanuji.

Selain hal itu walikota Cilegon mengatakan meminta kepada seluruh stekholder dan opd untuk saling berbahu untuk melaksanakan program percepatan pembangunan dikota cilegon. “Saya juga meminta kedpa seluruh jajaran kepemerintahan untuk saling berbahu dalam melancarkan program kemajuan kota Cilegon.” Ujarnya.

Dalam acara pencapaian 100 hari kerja walikota dan wakil walikota Cilegon, memberikan empat kartu cilegon sejahtera KCS kepada warga cilegon yang mana masing-masing isi KCS tersebut senilai 1 juta rupiah, untuk untuk bantuan KCS tahap pertama.

Penulis:RC

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *