NewsOlahraga

Uji Coba dengan Borneo FC, Persita Tangerang Imbang 1-1

SLEMAN – Persita Tangerang kembali menuai hasil seri saat melakoni laga uji coba. Usai imbang 0-0 dengan PSG Pati, kini seri dengan Borneo FC 1-1.
Pada pertandingan yang berlangsung di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada Selasa (8/6/2021), awalnya Pendekar Cisadane (julukan Persita) unggul lebih dulu. Di menit 16, Ahmad Nur Hardianto mampu menjebol gawang lawan. Sayangnya, di menit-menit akhir duel, Borneo FC mampu menyamakan kedudukan 1-1 dan jadi skor penutup.

Menanggapi penampilan anak didiknya, Pelatih Kepala Persita, Widodo Cahyono Putro mengaku tak langsung puas dan tetap harus melakukan evaluasi ke depan.

“Terutama soal konsistensi permainan yang tetap harus dijaga sampai akhir pertandingan. Itu salah satu evaluasi terpenting dari pertandingan sore tadi,” ungkap Widodo usai laga persahabatan.
Tapi Widodo melihat ada perkembangan baik yang ditampilkan skuad La Viola (julukan lain Persita) di pertandingan tersebut, jika dibandingkan dengan uji coba sebelumnya dengan PSG Pati.
“Pemain lebih fokus dan cara bermainnya lebih kompak,” tuturnya.

Lalu dia juga melihat perkembangan chemistry dan kekompakan para penggawa yang kian bertambah.

Sementara Manajer Tim Persita, I Nyoman Suryanthara berterima kasih pada seluruh pemain, pelatih dan ofisial atas terselenggaranya program Training Camp (TC) Si Ungu (julukan lain Persita) dengan lancar tanpa kendala berarti di DIY.

Dirinya berharap, setelah program tersebut berakhir, Skuat tetap fokus untuk persiapan jelang kompetisi.

Setelah program pemusatan latihan di DIY berakhir, tim Persita bertolak kembali ke Tangerang pada Rabu (9/6/2021). Lalu diliburkan sehari, tim rencananya akan kembali berlatih pada Jumat (10/6/2021).

Penulis:NM

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *