NewsOlahraga

Jelang Liga 1 Indonesia, Persita Kembali Datangkan Pemain Asing

TANGERANG – Skuad Persita Tangerang kembali kedatangan pemain baru ke Indomilk Arena. Kali ini satu Pendekar Cisadane didatangkan langsung dari Malaysia, tempat ia terakhir berkarier.
Dia adalah striker asli Brasil, Alex Dos Santos Goncalves yang resmi bergabung dengan La Viola (julukan lain Persita), pada Jumat (11/6/2021), dengan durasi kontrak selama satu musim.
Resmi berseragam Ungu, Alex pun langsung mengikuti sesi latihan perdananya di hari yang sama saat dirinya menandatangani kontrak.

Menurut penggawa kelahiran 20 Mei 1990 itu, sejak awal sudah antusias dengan tawaran Persita. “Saat main di Malaysia bersama Melaka United, agen saya bilang bila Persita tertarik. Tidak berpikir dua kali, langsung bilang supaya mereka mengirimkan surat penawaran ke saya. Kalau sudah dikirim, saya pasti langsung terbang ke Tangerang. Dan inilah yang terjadi,” katanya menceritakan awal tertarik bergabung ke klub kebanggaan masyarakat Tangerang tersebut.
Saking antusiasnya, ia pun langsung bertolak ke tanah Air sesaat setelah kerjasamanya berakhir dengan Melaka United.

“Saya memang dapat beberapa tawaran dari klub lain. Tapi semua hanya bicara dan tidak ada yang resmi. Itulah kenapa saya memilih Persita karena serius dan lebih menghormati saya,” ucapnya.
Di mata fans Pendekar Cisadane, sosok Alex tidak asing lagi. Pernah membela Persikabo Bogor bahwa merobek jala Si Ungu kala kedua tim berjumpa di Liga 1 2020 lalu.
Manajer Tim Persita, I Nyoman Suryanthara pun menyambut baik bergabungnya Alex di jajaran pemain Persita musim 2021.
“Persita tentu butuh tambahan amunisi kususnya di lini depan. Semoga kedatangan Alex bisa mempertajam kekuatan penyerangan di kompetisi nanti,” pungkasnya.

Penulis:NM

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *