News

COVID-19 Meningkat, Kantor Pengadilan Negeri Serang Tutup Sementara

Serang,- Meningkatnya kasus COVID-19 di Provinsi Banten mengakibatkan sejumlah instansi memperketat pelayanannya. Termasuk Pengadilan Negeri (PN) Serang. Sejak Senin (21/6/2021) hingga hari ini, Selasa (22/6/2021) pelayanan di Pengadilan Negeri Serang ditutup sementara.

Langkah penutupan tersebut dilakukan PN Serang ,setelah Senin (21/6/2021) pagi kemaren melakukan test Swab kepada seluruh hakim dan pegawainya. Termasuk keamanan dan juga pemilik kantin di PN Serang.

“Sesuai SK Ketua dalam pengaturan swab di PN Serang, setelah selesai semua, hakim dan pegawai diharuskan WFH(Work From Home), sambil menunggu hasil swab,” kata Humas PN Serang, Slamet Widodo saat dikonfirmasi.

Kecuali, lanjut Slamet, perkara yang sekiranya masa tahanannya akan habis/berakhir akan tetap sidang. “Dan setelah hasil swab diketahui akan diambil kebijakan nanti oleh pimpinan,” tukas Slamet .

Berdasarkan pantauan, kondisi PN Serang sejak Senin (21/6/2021) hingga hari ini nampak lengang. Mulai dari ruang sidang, lobi kantor PN Serang, tempat parkir bahkan kantin.

Penulis:WR

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *