News

Ratusan Kendaraan Di Pelabuhan Merak Diputar Balikan

Cilegon,- Sehari jelang memasuki Hari Raya Idul-Adha, Ratusan kendaraan milik calon penumpang di Pelabuhan Merak yang ingin menyebrang ke Pelabuhan Bakauheni diputar balikan oleh petugas.

Kepala KSKP Merak, AKP. Deden Komarudin mengatakan, sesuai peraturan yang telah di keluarkan lewat surat edaran dari Satgas Covid-19 Nomor 15 tahun 2021, tentang pembatasan aktivitas masyarakat selama libur hari raya Idul Adha. Petugas pun memutar balikan seluruh para calon penumpang kapal di Pelabuhan Merak.

“Sampai saat ini tidak ada yang protes tidak ada yang komplain mungkin mereka sudah menyadari tentang surat edaran dari satgas Covid-19 bahwa mudik Idul Adha dilarang. Dan semua para calon penumpang pun sudah putar balikan,” katanya.

Selain itu, Ia juga menjelaskan Sebelumnya di pintu loket Pelabuhan Merak, banten. Sempat terjadi cekcok antara petugas dengan calon penumpang yang ingin di perbolehkan menyebrang dan meminta di bukakan pintu.

“Sekitar jam 05:30 WIB terjadi cekcok mulut antara petugas penyekatan dengan para pemudik kendaraan pribadi, namun berhasil di lerai,” pungkasnya.

Penulis:DM

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *