News

7 Pengemudi Supir Truk Logistik Diputar Balikan Saat Ditemukan Terkonfirmasi Positif Covid-19

Cilegon, – Pasca adanya perpanjangan PPKM Darurat dari Pemerintah pusat hingga 25 Juli 2021 mendatang, petugas Posko penyekatan di pintu masuk Pelabuhan Merak, memperketat penyekatan selama 24 jam.

Dalam penyekatan tersebut petugas berjaga dan memeriksa semua kendaraan yang ingin menyebrang, dari kendaraan pribadi maupun kendaraan Logistik.

Kepala KSKP Merak, AKP Deden Komarudin mengatakan, pada saat pemeriksaan di posko penyekatan Pelabuhan. Petugas mendapati 7 supir truk logistik yang terkonfirmasi postif Covid-19 dari hasil Swab Test.

“Pada dini hari tadi, petugas kami telah menemukan 7 supir yang positif Covid yang ingin menaiki kapal, karena mengetahui hal itu, kami oun terpaksa memutar balikan angkutan tersebut ke Kota asalnya,” Katanya saat di temui di Kantor KSKP Merak, (22/072021).

Selain itu, Ia juga menjelaskan, selama perpanjangan PPKM Darurat Jawa-Bali ini, Posko penyekatan Pelabuhan Merak sudah memutar balikan kendaraan dengan jumlah sekitar 50 unit kendaaraan.

“Dari tanggal 20 kemarin pada saat perpanjangan PPKM Darurat, kita sudah memutar balikan sekitar 50 kendaraan karena tidak memenuhi syarat-syarat ketentuan untuk menyebrang, salah satunya tidak memiliki sertifikat Vaksin,” pungkasnya.

Penulis:DM

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *