News

Krakatau Posco Donasikan Bantuan Dua Unit Ventilator dan 120 Paket Sembako

Cilegon, – PT Krakatau Posco (PT KP) mendonasikan dua unit ventilator serta 120 paket sembako bagi warga yang terpapar Covid-19 namun dalam keadaan isolasi mandiri. Serah terima bantuan tersebut berlangsung di ruang rapat Walikota Cilegon, Jumat 30 Juli 2021 dengan dihadiri langsung oleh Walikota Cilegon Helldy Agustian.

Direktur Produksi sekaligus Ketua Satgas Penanganan Covid-19 PT KP, Girsang Tarigan mengatakan, selaku masyarakat industri yang menjadi bagian dari Kota Cilegon, PT KP akan memberikan yang terbaik dalam memberikan dedikasinya kepada masyarakat dalam penanganan Covid-19. Sekalipun saat ini PT KP sedang dalam menjalani masa sulit dimana perusahaan harus menjaga operasi yang stabil ditengah pemberlakuan PPKM darurat.

“Seperti yang diketahui, kondisi pandemi di negara kita saat ini penyebarannya sangat masif. Maka dari itu pihak perusahaan berharap bantuan ini sedikit banyak dapat membantu masyarakat,” kata Girsang.

Selain bantuan tersebut, PT KP juga memberikan bantuan kepada Pemkot Cilegon yang disalurkan melalui RSUD Kota Cilegon dengan mengalokasikan 20 ton oksigen cair bagi kebutuhan medis masyarakat Kota Cilegon. “Ini komitmen kita untuk kemanusiaan,” ujar Girsang.

Sementara itu Walikota Cilegon Helldy Agustian mengapresiasi PT KP yang telah memberikan perhatiannya kepada masyarakat Kota Cilegon melalui bantuan yang diberikan. “Kalau masyarakat butuh informasi mengenai Covid-19, butuh oksigen, dan ambulan silahkan tekan saja 112,” ucap Helldy.

Penulis:RC

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *