News

Memakan Buah Menjadi Kebutuhan Penting Masyarakat Indonesia Dimasa Pandemi Covid 19

Serang, -memakan buah menjadi rutinitas baru masyarakat Indonesia dimasa pandemi covid-19 ini.

Selain memiliki berbagai warna yang menarik dan rasa yang enak, buah juga mengandung banyak vitamin dan nutrisi untuk meningkatkan imunitas tubuh di masa pandemi covid-19.

Toko “Amanah Buah” yang bertempat Di Jl Trip Jamaksari Cinanggung (STIA) – serang, kota serang provinsi Banten banyak diburu oleh masyarakat. Meski tidak banyak perubahan yang signifikan, buah menjadi kebutuhan makanan yang harus selalu ada.

Teddy, pemilik toko “Amanah Buah” mengatakan bahwa dalam sehari omsetnya bisa mencapai ratusan bahkan jutaan rupiah dalam satu bulan. “Tetapi namanya jualan pasti ada kenaikan dan penurunan omset” tuturnya kepada Banten story Rabu,(01-09-21).

Disini menyediakan berbagai macam buah buahan seperti pisang, jeruk, melon, dan semangka yang paling sering diminati oleh kebanyakan pembeli.

Toko yang berdiri dari tahun 2010 ini memiliki modal awal sebesar 50 juta rupiah, harga buah-buahan di sini di bandrol mulai dari 20.000 hingga 60.000 per kilonya. Harga buah mengalami kenaikan harga hingga 80% dari biasanya karena susahnya pasokan buah yang datang di masa pandemi ini.

Sementara, salah satu pembeli yang bernama Agus, mengatakan, toko amanah buah disini harganya terjangkau dan lengkap.

“Toko buah disini harga-harga nya terjangkau dan termasuk lengkap sih ada apel,pisang dan lain lain nya,” katanya

Penulis: Imelda

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *