Jurnalis wargaNews

Warung Mie Viral Di Tiktok Ada Di Serang!

Serang,- Kalian pasti tau kan warung mie yang sempat viral di Twitter dan TikTok? Susunan mie nya yang nggak biasa dan topping nya yang lengkap membuat warung mie ini banyak diminati oleh pengguna sosial media.

Buat kalian warga serang, ngga perlu jauh jauh lagi nih kalau mau nyobain mie viral ini. “Warmindo Serang”, yang berlokasi di Jl. Raya Serang-Pakupatan RT.4/RW.3, Panancangan, Cipocok, Panancangan, Kec. Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten (Seberang Hotel Grand Krakatau).

Tempat makan warmindo yang lagi viral ini baru buka sejak tanggal 1 september 2021 yang lalu loh. Warmindo Serang mengadakan bagi bagi 1000 es teh manis buat 1000 pembeli pertama dengan minimal belanja 10.000. Selain itu juga kalian bisa dapet es teh manis nya cuma dengen follow Instagram mereka lohh.

Warmindo serang ini menyediakan berbagai macam mie Indomie, mulai dari indomie rebus, indomie goreng, omlet mie, dan nasi telor, dengan aneka topping seperti bakso, keju, kornet, sosis, dumpling, telor dan ayam. Disini juga menyediakan aneka minuman es maupun kopi, dan macam macam cemilan lainnya.

Untuk kisaran harga makanan dan minuman di tempat ini lumayan cukup murah lho. Harga mie disini mulai dari 4.500 aja. Untuk harga minumannya mulai dari 2.500, dan untuk harga topingnya mulai dari 3000 ribu saja.

Tempat makan warmindo ini buka dari jam setengah 9 pagi sampai jam 9 malam saja. “Karena pembukaan opsional, sekarang dimasa pandemi ini kan tidak boleh sampai 24 jam, jadi buka mulai dari jam set 9 pagi sampai jam 9 malam saja, setelah selesai Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sih rencananya akan buka 24 jam” tutur Najar, pemilik warmindo tersebut kepada Bantenstory, (07/09/21).

Alisah, salah satu pengunjung warmindo mengatakan bahwa harga makanan di warmindo ini harganya terjangkau.”Untuk soal harga, makanan di warmindo ini lumayan terjangkau dan kualitasnya juga oke banget si, terus tempatnya juga lagi viral banget. Karena penasaran, saya datang ke tempat warmindo ini beli mie rendang, sama minumnya pop ice sih.”

Untuk kalian yang ingin sekedar nongkrong dan bersantai, kalian bisa nih ke tempat makan Warmindo ini. Tempatnya asik, bisa makan di dalem atau di luar, harganya juga ramah bgt untuk kantong pelajar.

Penulis : Siti Alisah

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *