Jurnalis wargaNews

Cari Tempat Perawatan Hewan Peliharaan Di Kota Serang? Disini Tempatnya!

Serang,- Kebanyakan orang pasti punya hewan peliharaan dirumahnya bukan? Kucing, anjing, burung, merupakan contoh hewan peliharaan yang banyak disukai oleh kebanyakan orang.

Memelihara hewan juga butuh perawatan bukan? Baik untuk memandikannya, mencegah dari hama, kutu, memberikan vitamin, dan lainnya.

Buat kalian yang tinggal di Kota Serang nggak perlu bingung lagi nih kalau mau cari tempat perawatan hewan peliharaan. “Ami Pet Shop” berlokasi di Jl. K.H Abdul Fatah Hasan Ruko Belina No.2, Warung Pojok, Kota Serang-Banten.

Disini menyediakan jasa grooming, perawatan hewan, pengobatan, dan menjual berbagai pakan hewan. “Jenis perawatan disini ada rawat inap, grooming, dan USG ya. Kalo untuk pengobatannya ada scalling, imunisasi, dan vaksin. Pakan yg paling banyak dicari disini itu bold dan royal canin. Harga pakannya sih mulai dari 13 ribu sampe 300 ribuan.” Tutur Nuri, karyawan toko tersebut kepada Banten Story.

Selain menyediakan jasa perawatan hewan, disini juga menjual kandang hewan peliharaan loh, mulai dari harga 200 sampai 500an saja.

Tempatnya yang luas, dan adem membuat pengunjung nyaman bahkan jika menuggu lama lama disini. “Pelayanannya bagus, Dokternya juga ramah. Saya sudah 4 kali kesini untuk imunisasi kucing setiap bulan, karna kucing saya nih kan masih kecil jadi harus diimunisasi.” Tutur Imelda, pembeli pet shop tersebut kepada Bantenstory.

Karna pakan hewan yang lengkap, dan pelayanannya yang baik, serta jasa yang ditawarkan sangat lengkap, banyak pemilik hewan yang mempercayakan perawatan hewannya disini.

Penulis: Angelina Wulandari

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *