Jurnalis wargaNews

Toko Oleh-Oleh H.Saudi 999 Yang Wajib Kamu Kunjungi Jika Berkunjung ke Serang

Serang – Mengunjungi suatu kota, rasanya pasti nggak lengkap jika pulang tidak membawa sesuatu yang khas untuk dijadikan oleh-oleh untuk orang tedekat, Tak terkecuali di Banten, kota yang menjadi salah satu destinasi terfavorit untuk berlibur dan berziarah, Dibanten juga memiliki beberapa pilihan oleh-oleh khas yang kerap dicari banyak orang.

ketika kamu sedang berada di Banten, kamu juga boleh nih untuk mencicipi berbagai makanan khas Banten ini, maupun untuk dibawa pulang sebagai oleh-oleh yang khas dari Banten.

Di kota Serang-Banten ini, terdapat beberapa toko oleh-oleh khas banten yang bisa kamu kunjungi, salah satunya adalah toko oleh-oleh H. Saudi 999 ini. Toko oleh-oleh H. Saudi ini berada di Jl. Ayip Usman, Unyur, Kec. Serang-Banten

Toko oleh oleh H.Saudi 999 yang berdiri sejak tahun 2002 ini, menjual berbagai jenis macam makanan khas banten, seperti gula aren, emping, sate bandeng dan jenis makanan lainnya. Toko ini buka dari jam 6 pagi sampai jam 9 malam

“Usaha oleh-oleh ini udah mulai dari tahun 80an sih, cabangnya bukan cuma disini aja ada didaerah pasar lama sama di cipocok juga ada.” Tutur Titin kepada Bantenstory Selasa,(14/09/2021).

“Gara-gara pandemi ini juga pembeli menurun banget kira-kira hampir 80% dari biasanya.” Kata Titin.

Penulis : Dimas A.D

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *