News

Objek Wisata Pantai Anyer Dipadati Wisatawan

Serang, – Objek wisata pantai anyer kembali dipadati oleh para wisatawan pada saat libur akhir pekan, Meskipun masih dalam masa PPKM karena pandemi covid-19.

Meskipun Masih Memasuki PPKM level 3, Objek wisata pantai Anyer kini dipadati wisatawan lokal maupun non lokal.

Ratusan wisatawan yang tengah berlibur di salah satu pantai kawasan wisata Anyer, Serang, Banten mulai memadati area pesisir untuk sekedar berenang atau bermain pasir bersama sanak keluarganya.

Fauzi salah satu wisatawan asal Kota Jakarta mengatakan, dirinya sengaja memilih pantai anyer karena tidak terlalu jauh dan masih terbebas dari polusi.

“Ya sengaja milih pantai anyer, jarak gak terlalu jauh. Terlebih lagi disini juga masih terbebaslah dari polusi,” katanya.

Dilain itu, Hadi selaku pengelola pantai Sambolo II menjellaskan, kini di pantai sambolo sendiri ada batasan pengunjung, yakni hanya diperbolehkan menerima wisatawan sekitar 25% dan juga para pengunjung di tegaskan untuk taat terhadap protokol kesehatan.

“Sekarang pantai Sambolo II telah dibatasi hanya 25%, hal ini juga untuk menghindari terjadinya kerumunan, aturan ini juga sudah di tegaskan oleh pemerintah. Pengunjung pantai ini juga kami tegaskan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, ya seperti memakai masker meskipun saat berada di air,” pungkas Hadi saat di temui di pantai Sambolo, (19/09/2021).

Penulis:DM

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *