Jurnalis wargaNews

Waktunya Ganti Helm Lamamu di Serang Helmet Galery

Bantenstory, -Penggunaan helm adalah barang yang wajib dipakai untuk bepergian dekat maupun jauh untuk menjaga keselamatan diri. Ini saat nya untuk mengganti helm lama mu dengan yang baru karena di Serang Helmet Galery menyediakan berbagai macam helm yang super lengkap dan keren.

Serang Helmet Galery ini sudah memiliki berbagai cabang di JABODETABEK (Jakarta, Bogor Depok Tangerang dan Bekasi) jadi kami tak perlu khawatir dengan kualitas karena pasti sudah terjamin. Helm disini dibandrol dari ratusan ribu hingga jutaan sesuai dengan jenis dan kualitasnya.

Sany, karyawan Serang Helmet Galery mengatakan bahwa banyak jenis helm yang dijual seperti full face, half face, open face dan modular. Selain itu juga ada helm berkarakter Doraemon dan keropi yang sangat menggemaskan. Kamu bisa singgah ke tempat ini dari jam 9 pagi hingga jam 6 malam

“Pastinya banyak penurunan karena Pandemi sekitar 50 persen apalagi kan kita tidak ada penjualan secara online,”tuturnya kepada Bantenstory Kamis, (21/10/21).

“Helm nya lengkap banget nanya macamnya kaya KYT, MDS dan INK motifnya juga keren apalagi karakter,” tutur Angel, salah satu pembeli.

Penulis: Devita Anggraini

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *