NewsOlahraga

Hari Pertama Deer Cup 2021, Baladewa Menang Mudah

SERANG – Tim softball Banten asal Kabupaten Tangerang, Baladewa, tampil ciamik pada hari pertama kejuaraan softball Men’s Open Softball Tournament Deer Cup 2021 yang berlangsung Kamis (9/12/2021). Tampil double header (dua kali main secara beruntun dihari yang sama), skuad Rafly Mustafa menang dua kali pada pertandingan di Lapangan Softball Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Pertama menang 10-0 saat menghadapi tim Mahakam asal Kalimantan Timur pada pagi hari dan unggul 9-1 saat melawan Georgeous Bandung di laga siang hari.

Kemenangan yang diraih dalam dua duel ini disambut gembira oleh Rafly selaku pelatih Baladewa lantaran diraih dengan permainan apik para pemain. Di mana pemain mampu tampil sama baiknya saat bertahan maupun saat menyerang sehingga bisa meraih kemenangan yang cukup besar.

“Apa yang dilakukan pemain di lapangan sudah sesuai dengan apa yang kami latih, semua berjalan baik. Itu jadi modal kami menghadapi pertarungan berikut,” ujarnya yang pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX/2021 di Papua menangani tim softball putra DKI Jakarta.

Lebih jauh dikemukakan Asep Syaiful Nurhakim, Asisten Pelatih tim Baladewa, penampilan Hasbi dkk dihari pertama mampu menghadirkan optimisme untuk bisa memenuhi target menembus grand final. Dikatakannya, performa pemain Baladewa cukup kompak sehingga tidak menghasilkan error yang berbuah poin buat lawan.

“Namun hal tersebut belum cukup. Penampilan tetap harus ditingkatkan lagi, karena ke depan musuh semakin kuat. Pemain harus lebih fokus dan konsentrasi agar target yang dicanangkan bisa terwujud,” tuturnya.

Penulis:Nm

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *