News

Dalam Rangka HUT Satpam Ke-41, Polres Cilegon Gelar Bantuan Sosial

Cilegon,- Dalam rangka persiapan HUT Satpam ke-41, Satbimnas Polres Cilegon mendampingi Satuan Pengaman Kota Cilegon dalam rangkaian acara bantuan sosial tahap pertama yang dilakukan di lingkungan Tegal Cabe 05/02.

Sebelumnya Satuan Pengamanan (Satpam) Kota Cilegon juga sudah melakukan bakti sosial yang dilaksanakan di Masjid Agung Kota Cilegon beberapa hari lalu.

Sebagai salah satu rangkaian acara jelang HUT Satpam Ke-41, Bantuan sosial ini juga sudah dilakukan di beberapa tempat yang sudah di tentukan.

Kasat Bimnas Polres Cilegon AKP Hadi Subeno mengatakan, Menurut Rencana bantuan sosial juga akan disampaikan beberapa tahap.

“Tahap pertama bantuan sosial ini sudah dilakukan di lingkungan Tegal Cabe 05/02, dan selanjutnya juga akan melakukan bantuan sosial di lingkungan Kranggot, Kota Cilegon,” Pungkasnya.

“Tak hanya bantuan sosial, Dalam rangkaian acara HUT Satpam ke-41 ini juga akan melakukan upacara secara daring di Hotel Ratu, Kota Serang pada hari Senin (31/1/2022),” Tambahnya.

“Dan kepada masyarakat khususnya Kota Cilegon, kami mohon bantuan dukungan dan doa agar acara ini berjalan lancar, dan semoga Satpam yang ada di Kota Cilegon kedepannya makin Jaya, Semangat untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat,” Tutupnya.

Penulis:DM

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *