News

Dompet Dhuafa Banten Targetkan 10 Ribu Penerima Manfaat di Ramadhan 1443 H

Serang 01 April 2022 – Dompet Dhuafa Banten menargetkan Dhuafa Banten Targetkan 10 ribu penerima manfaat di seluruh Banten selama Ramadhan 1443 H.

Ketua Ramadhan 1443 H Aan Wahyu purnomo mengatakan, “Dompet Dhuafa Banten menggelar acara tarhib ini sebagai momentum untuk menyambut bulan yang dinanti-nanti umat muslim di seluruhdunia.

Tarhib Ramadhan 1443 H tahun ini mengambil tema 30 Hari Ramadhan #JadiManfaat. Mari para stakeholder, korporasi hingga seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama berkolaboraksi dengan Dompet Dhuafa Banten dalam menjangkau dan menebarkan penerima manfaat yang lebih luas lagi terutama di bulan Ramadhan ini,” kata Aan.

Dompet Dhuafa berharap Ramadhan kali ini dapat kembali partisipasi serta berkolaborasi dengan seluruh pihak guna mengelola manfaat Ramadan untuk masyarakat. Berbagai macam partisipasi dan kolaborasi dapat dilakukan sesuai dengan bidang masing-masing.

“Pada Tarhib Ramadhan hari ini, Dompet Dhuafa Banten mengajak seluruh publik termasuk masyarakat Banten untuk kembali mengingat semua kenangan yang ada pada bulan suci Ramadhan. Ramadhan adalah momentum bahagia untuk kita semua, sehingga 30 hari seluruhnya menjadi manfaat,” kata Agus

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *