NewsOlahraga

Kapolsek Serang Komandoi Askot PSSI

SERANG – Kapolsek Serang AKP Edi Susanto komandoi Asosiasi Kota (Askot) PSSI Serang periode 2022-2026. Kepastian itu diketahui, usai yang bersangkutan menang aklamasi pada Kongres yang berlangsung di salah satu hotel di Kota Serang pada Kamis (31/3/2021).

Usai terpilih, Edi mengucapkan terima kasih kepada seluruh Sekolah Sepak Bola (SSB) dan Asosiasi Futsal Kota (AFK) Serang yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk mengemban amanah sebagai Ketua (Askot) PSSI Serang menggantikan Zeka Bachdi. “Alhamdulillah, ini amanah yang harus saya emban, memajukan prestasi olahraga sepakbola di Kota Serang,” papar Edi.

Ia pun meminta kepada seluruh anggota Askot PSSI Serang untuk membantunya mengembangkan olahraga sepakbola di Kota Madani. “Bila ingin maju, saya tidak bisa sendirian. Harus dibantu oleh semuanya,” ucapnya.

Sementara Wakil Walikota Serang, Subadri Ushuludin berharap, ketua terpilih dan pengurus Askot PSSI Serang yang baru bisa lebih baik lagi. “Prestasi sepakbola kita harus lebih maju lagi. Terutama ada event dalam waktu dekat yakni Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI di Kota Tangerang di November mendatang,” jelasnya.

Orang nomor dua di Kota Serang itu menginginkan, Kota Serang bisa jadi juara. “Sepakbola adalah cabang olahraga (cabor) populer dikenal diseluruh lapisan masyarakat. Semoga bisa mendulang medali emas,” tekadnya.

Lalu, lakukan pembinaan berjenjang di SSB yang ada supaya lahir pesepakbola-pesepakbola andal yang nantinya bisa bersinar sampai kancah internasional.

Penulis:NM

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *