HeadlineHukrim

Pelaku Sempat Coba Bunuh Diri Usai Membunuh Anak Dan Istri

Serang- Anak pertama bernama Ilham (15) selamat usai melarikan diri saat hendak dibunuh oleh bapaknya Supriyadi (44). Berdasarkan penuturan tetangganya, Kamaludin, korban sempat dikejar pelaku namun berhasil lolos.

Nahas, istri dan anaknya yang masih kelas III SD dibunuh oleh pelaku saat sedang tidur di kamar.

“Anak sulung pelaku itu sempat dikejar pelaku, mungkin mau dibunuh juga,” kata Kamaludin saat dikonfirmasi, Jumat (8/4/2022).

Kamaludin mengatakan, dirinya dan warga setempat sempat tidak percaya bahwa pria yang sehari-hari berjualan kain itu tega melakukan hal tersebut. Karena, selama ini dikenal baik, ramah dan suka bergaul dengan masyarakat.

“Kalau bagi saya pribadi, dia (pelaku) orangnya baik,” katanya.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satri mengatakan, Supriyadi yang membunuh anak dan istrinya ini masih dirawat di RSUD Serang. Pihak kepolisian masih kesulitan mintai keterangan pelaku karena sempat ingin bunuh diri. Anak sulung korban pun masih trauma.

“Dia (pelaku) nggak meninggal, tapi memang coba bunuh diri nyayat tangannya,” katanya.

Sementara korban meninggal istri dan anaknya bernama Tumijem (43) dan Dion (9) saat ini masih dilakukan autopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten. Sebelumnya, keduanya ditemukan warga bersimbah darah tergeletak di lantai kamar tidur dalam kondisi tak bernyawa.

“Jenazah di rumah sakit Polda, lagi diautopsi. Lukanya apa saja, belum. Itu mah nanti pihak dokter,” katanya.

Penulis:WR

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *