Jurnalis warga

Polisi Mulai Pasang Petunjuk Arah Menuju Pelabuhan Merak Jelang Arus Mudik

SERANG,- Jelang arus mudik Lebaran 1443 H, Petugas Satlantas Polresta Serang mulai memasang sarana prasaran dan petunjuk arah untuk para pemudik.

Pemasangan petunjuk arah di titik-titik persimpangan menuju Kota Cilegon, pelabuhan Merak dan Kabupaten Pandeglang.

“Sarana dan prasarana berupa barir polo polo petunjuk arah untuk petugas khususnya masyarakat yg mudik menuju ke pelabuhan Merak, Kota Cilegon,” kata Kasi Kamsel Satlantas Polresta Serang Ipda Frisca Sianti, Jumat (22/4/2022).

Ipda Frisca menjelaskan petunjuk arah ini dikhususkan untuk para pemudik yang memang belum mengetahui arah dan jalur menuju Pandeglang maupun Pelabuhan Merak.

“Khususnya bagi pemudik yang kebingungan tidak paham jalur yang harus dilalui. Di titik titik persimpangan khususnya mengarah ke pelabuhan Merak dan Pandeglang” jelasnya.

Pihak Satlantas Polresta juga menghimbau kepada masyarakat khususnya juga pemudik tetap mematuhi peraturan lalu lintas saat mudik Lebaran.

“Baik yang menuju Kota Serang atau keluar Kota Serang, tetap mematuhi peraturan lalu lintas pastikan juga kondisi kendaraan dan pengemudi agar fit dan juga tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga mudik tetap aman dan lancar” pungkasnya.

Penulis:WR

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *