News

Hindari Kemacetan, Sebagian Pemudik Pilih Pulang Sehari Jelang Lebaran

Cilegon – Memasuki H-1 Hari raya Idul Fitri pada Tahun 2022 volume kendaraan Pemudik yang berada didalam Pelabuhan Merak mulai mengalami penurunan, hal itu bisa dilihat dari antrean kendaraan yang berada di area Dermaga Pelabuhan.

Salah satu pemudik asal Bandung menuju Lampung mengatakan dirinya sengaja berangkat saat memasuki H-1 Hari raya Idul Fitri dikarenakan untuk menghindari kepadatan puncak arus mudik lebaran pada tahun ini.
(01/05/2022)

“Saya sengaja memilih berangkat mudik saat memasuki H-1 menjelang Lebaran untuk menghindari terjadinya kemacetan puncak arus mudik, karena melihat berita di berbagai media terjadi kemacetan panjang menuju Pelabuhan Merak,” ujar Ridwan salah satu pemudik.

Dirinya juga mengatakan selama di perjalanan dari Bandung menuju ke Pelabuhan Merak lancar dan tidak ada kemacetan panjang.

“Selama perjalanan Alhamdulillah lancar dan tidak ada kemacetan panjang, saya berangkat dari Bandung pukul 17 : 00 Sampai Pelabuhan Merak pukul 20 : 30, dan saat keluar pintu Tol Merak juga tidak ada kemacetan,” tambahnya.

Penulis : Ivan Nuryadi

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *