Advertorial

Pemkot Serang Gelar Halah Bihalah di Halaman Puspemkot

SERANG-Pemerintah Kota (Pemkot) Serang menggelar acara Halal Bihalal tingkat Kota Serang dengan mengundang sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kejaksaan, hingga Kepolisian, dan TNI, di lapangan Puspemkot Serang, Kamis 19 Mei 2022.

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan Ekspose Hasil Pembangunan Kota Serang Tahun 2021 sekaligus target yang akan diselesaikan pada 2023 mendatang.

Wali Kota Serang Syafrudin mengatakan, Pemkot Serang telah membangun sebanyak 18 gedung dan sejumlah infrastuktur di tingkat Kecamatan. Mulai dari pembangunan gedung dan sarana prasarana, serta fasilitas umum.

“Kemudian sarana lain seperti infrastruktur baik betonisasi mau pun hotmik jalan. Namun belum diresmikan,” katanya.

Selain itu, Pemkot Serang juga akan mengejar target pembangunan di Kota Serang sesuai dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD). Bahkan, penyelesaian pembangunan tersebut ditarget rampung pada 2023 mendatang, dan fokus menata infrastruktur.

“Tahun 2023, kami akan prioritaskan infrastruktur. Mulai dari pinggiran kota akan kami benahi, dan mengutamakan pembangunan infrastruktur di perbatasan. Karena untuk di dalam kota semua pembangunan sudah lebih baik,” ujarnya.

Tak hanya itu, Syafrudin juga menuturkan jika sejumlah jalan di Kota Serang sebagian besar sudah dilakukan peningkatan dengan betonisasi. “Walau pun memang belum maksimal secara keseluruhan, dan masih ada kekurangan. InsyaAllah 2023 akan kami fokuskan dan benahi,” ucapnya.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *