HeadlineOlahraga

Lifter Kota Serang Dapat Apresiasi dari Walikota Serang

SERANG – Usai meraih medali perak di ajang SEA Games Vietnam, lifter kebanggaan Kota Serang yakni Rizki Juniansyah mendapat apresiasi langsung dari Walikota setempat Syafrudin pada Kamis (23/6/2022).

“Saya selaku Walikota Serang dan Pemerintah Kota (Pemkot) Serang sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh Rizki Juniansyah. Dia ini kan banyak meraih medali emas, banyak membawa nama harum nama daerah maupun masyarakat Kota Serang,” tuturnya.

Menanggapi pemberian apresiasi tersebut, Rizki berterima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Walikota Serang atas prestasinya.

“Alhamdulillah tadi saya sudah diterima dengan baik oleh Pak Walikota, saya berterima kasih karena sudah memberi apresiasi atas perjuangan saya,” ujarnya.

Ia pun mengaku senang karena perjuangan dan keringat yang telah ia curahkan untuk nama baik daerah dapat diapresiasi oleh Walikota Serang.

Sementara Salah satu Pengurus Cabang Persatuan Angkat Besi Seluruh Indonesia (Pengcab PABSI), Agan Sugandi menyampaikan terima kasih kepada Walikota Serang dan KONI Kota Serang, yang sudah memberikan apresiasi atas prestasi Rizki Juniansyah.

“Kebetulan memang Rizki baru bisa menghadap, karena memang jadwal latihan Rizki yang padat di Pelatnas. Bahkan, kemarin saja Rizki harus menjalani latihan Pelatnas di Bali selama dua pekan,” jelasnya.

Penulis:NM

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *