HeadlineHukrim

Lagi! Motor Jurnalis Digasak Maling

Serang – Satu unit sepeda motor jenis Honda Beat Street yang berplat nomor A 5496 DG. raib digasak maling, kejadian itu diperkirakaan terjadi pada saat pagi tadi sekitar jam 03:30 WIB, di rumah korban yang berada di Kelurahan Cipocok, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang. 28 Juli 2022.

Korban pencurian sepeda motor sekaligus jurnasil media Online Ivan Nuryadi mengatakan, sebelum adaya kejadian itu, pada pukul 03:00 WIB, dirinya masih berada di teras rumah, namun pada saat dirinya merasa mengantuk korban pun masuk ke dalam kamar untuk tidur, hingga setelah pada pukul 05:60 dirinya mengetahui bahwa sepeda motor miliknya sudah hilang serta pagar rumahnya telah terbuka.

“Pertama saya taro motor di luar pagar, ya sekitar jam 2 pagi tadi, mungkin karena saya sedikit lelah, eh tiba-tiba mengantuk dan masuk kedalam rumah, Sebelum masuk kamar juga saya inget motor itu udah saya masukan ke dalam teras serta mengunci rapat sepeda motor dan kunci pagar, nah kagetnya pas pagi saya bangun tidur, motor saya udah gak ada lagi,” Kata Ivan.

Di tempat yang sama, pelaku pencurian itu juga sempat membobol kunci kontak dari motor yang berbeda dengan Alat untuk melakukan pencurian seperti kunci (T), akibatnya kunci kontak tersebut rusak dan tidak bisa dimasukan kunci aslinya hingga sekarang.

Mengetahui kejadian ini, Kedua korban yang sesama jurnalis itu, sudah menghubungi pihak Reskrim, Polsek Cipocok Jaya. Dan petugas kepolisian sudah mendatangi lokasi tempat kejadian motor jurnalis yang telah raib.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *