HeadlineNews

Perumahan BBI Kota Serang Ikut Memeriahkan HUT RI Ke 77

Serang, 17/08/2022 – Dalam memperingati HUT RI ke 77 perumahan Bumi Banten Indah (BBI) RT 05 menggelar acara perlombaan yang di bentuk oleh panitia, dalam acara tersebut banyak agenda-agenda termasuk perlombaan yang di laksanakan.

Acara yang disenggelarakan tepat pada tanggal 17 Agustus 2022 sangatlah berkesan bagi warga, karena moment ini sangat penting untuk kembali mengingat perjuangan para pahlawan dan menanamkan sikap nasionalisme teruntuk anak yang berusia dini. panitia pelaksana perlombaan HUT RI ke 77 perumahan Bumi Banten Indah (BBI) pun merasa bangga ,karena antusiasme warga dalam mengikuti perlombaan sangat beragam , mulai dari anak-anak hingga orang dewasa pun turut memeriahkan acara 17an tahun ini.

Macam-macam perlombaan yang di laksanakan yaitu :
1.Keliling perumahan Bumi Banten indah (BBI) khususnya di lingkungan RT 05.

2.Perlombaan makan kerupuk anak-anak dan ibu-ibu, perlombaan kelereng anak-anak.

3.Perlombaan memindahkan bendera ke botol khusus anak-anak,perlombaan memasukan botol anak-anak dan ibu-ibu, dan masih banyak perlombaan lainya.

Tidak sampai di situ para ibu-ibu dan bapak-bapak juga ikut andil dalam memerihkan HUT RI ke 77 . Para bapak-bapak mengikuti perlombaan tarik tambang, ambil koin dari buah pepaya yang di lumuri coklat dan kecap ,dan yang membuat menghibur adalah perlombaan ibu-ibu memindahkan belut dari ember ke dalam botol. Dimana tingkah laku mereka membuat suasana menjadi ramai dan semakin membuat pecah acara perlombaan.

Pihak panitia juga memberikan hadiah yang menarik bagi para anak-anak, ibu-ibu dan bapak-bapak tidak hanya itu panitia pun memberikan doorprize undian yang telah di bagikan sebelum acara.

“Ini pertama kalinya RT 05 perumahan Bumi Banten Indah (BBI) melaksankan kegiatan perlombaan 17 Agustusan, kekompakan dan antusias para warga sangat baik semoga di tahun depan kita bisa melaksanakan lebih meriah lagi” ujar panitia pelaksana.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *