NewsOlahraga

Kerangka Tim Serang Jaya mulai Terbentuk

SERANG – Jelang kompetisi Liga 3 regional Banten, kerangka Tim Serang Jaya mulai terbentuk. Ini diketahui, usai manajemen Laskar Surosowan mengontrak 15 pemain untuk berlaga.

Ke lima belas pemain itu adalah M. Rizky Ade Kharisma, M. Saefullah, Muhammad Ricko, (penyerang), Alfarizi, Azril Nova Mantofani, Gianluca Dhani, Sheva Maulana, Rian Novra Pratama, Fatih Aziz Arifi (belakang), Ibrahim Abdul Aziz, Ivan Andriansyah Iskandar, Lintar Nugraha, Miftah (tengah), M. Subhanudin dan Eji Pratama (penjaga gawang).

“Hasil seleksi berjalan selama kurang lebih satu bulan yang diajukan oleh pelatih kepala Budi Santoso kepada manajemen,” papar Direktur Teknik (Dirtek) Serang Jaya, Zeka Bachdi kepada awak media, Rabu (17/8/2022).

Dari nama yang sudah diikat, diketahui Zeka hampir setengah penggawa tahun lalu. Seperti Eji Pratama, M. Saefullah dan M. Rizky Ade Kharisma. “Ada tujuh orang yang tahun sekarang masih bergabung. Kini kami masih mencari delapan pemain lagi dengan tiga diantaranya senior guna melengkapi skuat,” ucapnya.

Ia ingin, sebelum akhir bulan Agustus tim pelatih bisa merampungkan komposisi penggawa. “Saya harap akhir agustus sudah lengkap. Dan yang terpenting cari pemain senior untuk depan dan belakang serta tambahan penggawa tengah,” ujarnya.

Disinggung kualitas, dia melihat skuat terus berprogres dari tiap hasil uji coba. “Semoga semakin matang supaya mampu berprestasi saat kompetisi berjalan,” tuturnya.

Sementara Pelatih Kepala Serang Jaya, Budi Santoso berjanji akan segera mungkin memenuhi kuota 23 pemain yang diharapkan manajemen Laskar Benteng Tirtayasa (julukan lain Serang Jaya).

“Saya terus mencari pemain, mudah-mudahan sebelum akhir Agustus sudah selesai dan menetapkan 23 nama yang akan membela panji Serang Jaya di Liga 3 musim 2022,” pungkasnya.

Penulis:NM

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *