News

SPBU Tutup Mendadak Jelang Kenaikan BBM, Pengedara Kesal

Serang – Jelang kenaikan harga BBM yang hanya tinggal menunggu beberapa jam saja, sejumlah SPBU di wilayah Kota Serang, terlihat mulai di serbu para calon konsumen.

Sementara itu, salah satu petugas Security di wilayah Kota Serang, tiba-tiba menutup SPBU. Diduga penutupan SPBU tersebut, untuk menghindari padatnya kendaraan milik konsumen di dalam area Pom Bensin. Rabu, 31 Agustus 2022.

Salah satu calon konsumen, irpan mengatakan, sebelum itu dirinya telah rela mengantre setengah jam lebih, namun pada saat kemacetan di jalan mulai terurai. Tiba-tiba ada petugas yang menutup gerbang SPBU tanpa alasan.

“Tadi muter balik, ikut mengantre panjang tapi pas mau masuk untuk mengisi Bahan Bakar, tiba-tiba ada security di SPBU itu langsung menutup pagar dengan alasan yang tak jelas,” Katanya.

Selain itu, dirinya juga sempat keliling SPBU terdekat namun semua SPBU yang ada di wilayah Kota Serang, hampir semua nya penuh antrean hingga ke ruas jalan.

“Udah muter beberapa kali, tapi seluruh SPBU di sini mengantre panjang. Bahkan kepadatan mobil pribadi hingga mobil truk mencapai di ruas jalan,” pungkasnya.

Diketahui, sejak mulai jam 12 Selasa dini hari nanti, Bahan Bakar Minyak (BBM) Jenis Solar, Pertalite, hingga Pertamax resmi terjadi kenaikan harga.

Penulis:RC

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *