News

Rayakan Maulid Nabi Muhammad SAW , Warga Komplek BBI Gelar Tausiah

Serang 15/10/2022 ,Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444k/2022 M , komplek BUMI BANTEN INDAH (BBI) Bertemakan “Meneladani Akhlak Rasulullah sebagai bentuk mewujudkan sikap dan perilaku yang unggul dalam kehidupan sehari-hari”.

Dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW, DKM AL BAROKAH & Panita juga menggelar acara Tausiah dan penggalangan dana dari yayasan yatim mandiri,pembacaan tilawah qur’an dari TK asmaul husnah dan penutupan oleh team provider my republik di komplek BUMI BANTEN INDAH (BBI).

Bapak lurah Sepang Eka Yana dalam sambutannya mengatakan, “peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang di laksanakan ini adalah wujud mahabah atau cinta kepada Rasulullah Muhammad SAW”.

Sambutan juga di utarkan oleh ketua DMK AL BAROKAH Bapak H.Iwa Kartiwa S.E Selain itu, dimoment Maulid Nabi Muhammad SAW,berpesan kepada orang tua yang memiliki anak, agar mendidik anak dengan baik, sesuai dengan tuntunan Nabi Muhammad SAW dan memberikan motivasi,Acara Maulid Nabi Muhammad di Komplek BUMI BANTEN INDAH (BBI) juga di hadiri Babinmas & Babinsa.

“Karena kepada Rasulullah Muhammad SAW kita berharap syafaat atau pertolongannya pada yaumil kiyamah.Karena sebagai manusia,kita harus mempertanggung jawabkan seluruh kehidupan selama di dunia,,”jelasnya Ustadz Zaenal Arifin

Semoga kita diberikan kekuatan untuk istiqamah dalam mengikuti ajaran Nabi Muhammad. Meneladani jejak kehidupannya yang penuh cahaya ilmu dan hikmah, banyak bershalawat kepadanya. Dalam diri Rasulullah sungguh terdapat suri teladan yang baik dan patut dicontoh. Kecuali kekhususan-kekhususan yang melekat pada dirinya, semua ucapan dan tindakannya adalah untuk diikuti.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *