NewsOlahraga

Piala Wakil Wali Kota Serang Berlangsung Meriah

SERANG – Pelaksanaan turnamen futsal yang bertajuk ‘Piala Wakil Walikota Serang Cup 2022’ di Gedung Gelanggang Remaja (GGR) Maulana Yusuf pada tanggal 21-23 Desember 2022 berlangsung meriah. Bahkan kualitasnya pun menjanjikan.

Hal itu disampaikan Wakil Walikota Serang, Subadri Ushuludin saat menutup kegiatan itu.

“Saya ucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya kegiatan turnamen futsal Piala Wakil Walikota Serang Cup ini yang sudah aman, lancar, kondusif tanpa ada suatu hal yang kita khawatirkan. Bersama tentu suksesnya acara tersebut diawali dari sebuah kebersamaan, dari sebuah kekompakan dari panitia, semua tim sehingga menciptakan semuanya dan Alhamdulillah berakhir dengan sukses ya,” papar Subadri kepada awak media.

Ia melanjutkan, harapan secara pribadi dan tentu dari Pemerintah Kota (Pemkot) Serang ingin para pemenang dari event ini bisa jadi atlet andalan yang nantinya bisa mengharumkan nama Kota Serang di kancah yang lebih tinggi. Berikutnya, bisa lebih meriah dan lebih sukses lagi di tahun yang akan datang.

“Dan saya minta kepada Ketua Asosiasi Futsal Kota (AFK) Serang bila mana hasil dari kegiatan itu baik bisa dilanjutkan ke pembinaan lebih lanjut,” ucapnya.

Sekedar informasi, untuk juara pertama Piala Wakil Wali Kota Serang jatuh ke tangan SMAN 8 Kota Serang usai di babak final Jumat (23/12/2022) mampu mengalahkan SMKN 4 Kota Serang dengan skor tipis 2-1. Sementara posisi ketiga ditempati SMKN 5 Kota Serang setelah menang lewat drama adu pinalti yang berkesudahan 2-1. Skor normal kedua tim sendiri selama 2×15 menit berlangsung imbang 0-0.

Ketua AFK Kota Serang, Muhammad Arif Hamdi bersyukur sekali dengan adanya acara Piala Wakil Walikota Serang.

“Alhamdulillah, para pemain punya wadah untuk menyalurkan kemampuan mereka. Dan lewat kejuaraan pula, saya bisa mencari bibit pemain berbakat dan melihat perkembangan futsal di Kota Serang,” jelasnya.

Dirinya ingin, Piala Wakil Walikota Serang jadi agenda tahunan. “Semoga jadi agenda tahunan dan saya yakin terlaksana karena Pak Subadri ini orangnya sangat peduli dengan olahraga,” jabarnya.

Penulis:Nm

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *