News

Hotel di Anyer Mulai Dipenuhi Wisatawan Sebagai Tempat Objek Wisata Berlibur Pergantian Akhir Tahun 2022

Serang – Menjelang pergantian tahun 2023 tempat penginapan di sekitar Pantai Anyer Kabupaten Serang sudah mulai dipadati para wisatawan dari berbagai daerah yang salah satunya di Hotel Aston Anyer Beach.
26/12/2022.

Para Wisatawan memilih Pantai Anyer untuk sebagai tempat wisata berlibur akhir tahun bersama dengan keluarganya, para wisatawan tersebut yaitu diantaranya berasal dari Provinsi Lampung, Jakarta dan Jawa barat.

Edi salah satu pengunjung Hotel Aston Anyer Beach mengatakan lebih memilih Pantai Anyer sebagai tempat objek wisata bersama keluarganya dikarenakan rindu dengan suasana pantai Anyer karena sudah sekian lama tidak berlibur dengan keluarganya disebabkan karena pandemi covid-19.

“Tujuan saya berlibur di Pantai Anyer bersama keluarga karena rindu dengan suasana Pantai lantaran sudah sekian lama tidak berlibur dikarenakan pandemi covid-19 selama 2 tahun kebelakang,” ujarnya.

Selanjutnya, Juliawati Sadeli sebagai Cluster Asisten Direktur Of Marketing Komunikasi Hotel Aston Anyer Beach mengatakan pengunjung yang menempati Hotel Aston Anyer Beach kini mengalami peningkatan yang signifikan.

“Saat ini Hotel Aston Anyer Beach mendapatkan kenaikan pengunjung yang sangat signifikan dari jumlah pengunjung yang 2 tahun kebelakang, mungkin karena 2 tahun lalu para pengunjung tidak bisa berlibur dikarenakan pandemi covid-19 sehingga tidak bisa berlibur,” ujar Juliawati.

Dirinya juga mengatakan peningkatan para pengunjung di Hotel ini mecapai 95% dengan total kamar yang telah di boking mencapai 100 kamar sehingga Hotel Aston Anyer Beach ini mendapatkan kenaikan yang sangat pesat.

“Ada 100 kamar yang di telah boking oleh para pengunjung dari berbagai daerah untuk menginap di Hotel ini, 100 kamar Hotel yang telah di boking para pengunjung ini diketahui dari jumlah tiket yang telah di pesan melalui tiket online,” jelasnya.

Penulis : Ivan Nuryadi

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *