HeadlineNews

Mobil Truk Pengangkut Mebel Terguling Saat Hendak Memasuki Kapal

Cilegon – Kembali lagi terjadi sebuah Mobil Truk Pengangkut Mebel yang bertujuan dari Jepara menuju Palembang terguling di atas rumpdoor saat akan hendak memasuki Kapal Windu Karsa yang tepatnya berada di Dermaga 7 Pelabuhan Merak Banten.
03/01/2023.

Penyebab terjadinya kendaraan Truk pengangkut Mebel terguling lantaran ombak yang tinggi, saat hendak memasuki Kapal karena Rumpdoor Kapal lebih tinggi dari Rumpdoor Dermaga sehingga Mobil kehilangan kendali dan terguling.

Sopir Truk yang terguling Heriyanto mengatakan pada saat hendak memasuki Kapal Rumpdoor Kapal lebih tinggi dari Rumpdoor Dermaga sehingga ban depan lebih tinggi dari ban belakang sehingga membuat mobil kehilangan kendali.

“Awalnya waktu saya mau masuk kedalam Kapal tiba-tiba roda depan naik, mungkin karena ombak kencang jadi kehilangan kendali dan akhirnya mobil terguling,” ujar Heriyanto.

Dirinya juga mengatakan bahwa kondisi saat Mobil Truk tersebut terguling dirinya beserta kondektur masih berada di dalam kendaraan.

“Pada saat kejadian Mobil ini terguling posisi saya dan kondektur masih berada di dalam Mobil, dan bersyukur saya dan kondektur bisa keluar dan selamat dan hanya mengalam luka ringan pada kondektur saya,” katanya.

Penulis : Ivan Nuryadi

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *