HeadlineNews

Drainase Mampet , Jalan Raya Bogeg Tergenang Air

SERANG,- Hujan deras yang mengguyur wilayah Kota Serang kurang lebih dua jam, Rabu (18/1/2023) menyebabkan sejumlah jalan tergenang air, akibat saluran drainase yang tersumbat.

Salah satunya di Jalan Syekh Moh Nawawi Al-Bantani, tepatnya sebelum jembatan Bogeg, genangan air begitu cukup tinggi, akibat saluran drainase yang tersumbat.

Petugas kepolisian Lalu Lintas Polresta Serang Kota yang mengatur lalu lintas di wilayah tersebut, langsung turun tangan membersihkan material material yang menyumbat lubang drainase.

Pantauan di lokasi, terlihat dua anggota lantas Polresta Serang Kota menggunakan sekop untuk membersihkannya, agar genangan air di jalur tersebut surut dan bisa dilalui oleh pengendara dengan baik.

Selain itu, anggota kepolisian juga mengatur lalu lintas di jalur tersebut karena khawatir kondisi jalan yang licin akibat genangan air menyebabkan kecelakaan.

Setelah dibersihkan, air pun kembali surut dan arus lalu lintas kembali normal.

Wakasat Lantas Polresta Serang Kota Iptu Ade Komarudin pun menghimbau kepada masyarakat untuk peduli kepada lingkungan dan memeliharanya.

“Kepada masyarakat Kota Serang yuk kita sama sama selain untuk tertib berlalu lintas di jalan juga kita sama sama peduli lingkungan karena jalan milik kita semua untuk kita semua dan wajib di jaga serta dipelihara oleh kita semua,” pungkasnya.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *