HeadlineNews

Dengan Santai Aksi Curanmor di Wilayah Kota Serang Menggondol Motor Warga

Serang – Aksi curanmor kembali terjadi di wilayah Kota Serang , terlihat dari rekaman Cctv ada 2 orang yang membawa motor yamaha lexi berwarna hitam dengan no pol A.2035.DH, aksi curanmor tersebut terjadi pada tanggal 26/01/2023 pada pukul 03.14 wib dan dengan santainya aksi tersebut tidak terdengar oleh pemilik rumah.

Dalam video yang terlihat Cctv tersebut maling sempat-sempatnya menutup pagar rumah warga yang di incarnya dan dengan santai meninggalkan begitu saja. Ada dugaan aksi curanmor yang berada di perumahan Dalung itu orang yang sering beraksi curanmor di wilayah, sepang dan ciracas .

Warga perumahan wilayah Ciracas, sepang dan sekitar geram selalu kebobolan aksi curanmor yang selalu terjadi di wilayah rawan aksi maling, semoga kedepanya aksi-aksi curanmor yang meresahkan masyarakat bisa tidak terjadi lagi.

Untuk mengantisipasi terjadinya aksi curanmor terulang kembali , wilayah yang menjadi incaran para paling agar warga selalu gunakan kunci ganda motor maupun pagar rumah karna itu bisa menghambat aksi curanmor.

Demi keamanan bersama, selalu agendakan ronda agar lingkungan wilayah kita aman, karna sudah mau mendekati bulan suci ramdhan biasanya banyak aksi curanmor dan aksi kriminal lainya.

Semoga pihak kepolisian setempat bisa menyelidiki aksi curanmor yang berada di wilayah ciracas dan sepang agar para maling bisa di tangkap dan di berikan hukuman yang berlaku, warga percaya pihak kepolisian selalu sigap dan tanggap dalam menangani aksi-aksi kriminal yang ada.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *