HeadlineHukrim

Hasil Autopsi: Luka Robek Bagian Leher Sebabkan Elisa Tewas Seketika

Serang, – Polisi mengungkap hasil autopsi dari tim forensik satu luka robek fatal dibagian yang menyebabkan mahasiswi Pandeglang Elisa Siti Mulyani (23) tewas seketika. Korban meninggal akibat dipukul oleh mantan pacarnya Riko Arizka (21) menggunakan serpihan kloset bekas yang ada di lokasi kejadian.

“Sesuai hasil laboratorium forensik penyebab kematian korban karena luka terbuka tidak rata pada leher,” kata Kasat Reskrim Polres Pandeglang AKP Shilton saat dikonfirmasi, Selasa (14/2/2023).

Oleh karena itu, Shilton menegaskan, bahwa penyebab kematian pasti diduga meninggal dunia karena pendarahan yang cukup banyak akibatnya pecahnya pembuluh darah yang terletak pada bagian dalam leher korban.

“Luka robek yang menembus, dan merobek pembuluh darah, sehingga korban mengalami pendarahan,” katanya.

Selain ditemukan luka robek pada bagian leher, lanjut Shilton, ditemukan pula sejumlah luka lain di bagian kepala akibat hantaman benda tumpul sehingga terjadi pendarahan pada selaput lunak otak besar sisi kanan.

“Kemudian ditemukan luka lecet di bagian tungkai kaki korban,” katanya.

Diketahui, kasus pembunuhan mahasiswi di Pandeglang ini terungkap setelah adanya penemuan mayat seorang wanita di sebuah semak-semak di daerah Majasari. Dia dibunuh secara sadis oleh sang mantan Riko Arizka dengan cara dicekik, dibekap hingga dipukul dengan serpihan kloset.

Berdasarkan pengakuan pelaku kepada polisi, pembunuhan ini dipicu kecemburuan Riko terhadap Elisa yang memiliki kekasih baru. Mendengar informasi tersebut, Riko kesal dan merasa diselingkuhi.

Kini pelaku sudah ditangkap dan mendekam di Rutan Polres Pandeglang.

Penulis:WR

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *